Sabtu, 16 Maret 2013

PSSI . . . . Untuk Indonesia bukan untuk terpecah

Heelllow sobat bagaimana kabar hari ini ????
semoga kita tetap semangat beraktivitas meskipun hari minggu cocok banget buat tidur ngebo sampe siang hehehehe

Tau gak sob . . . hari ini PSSI mengadakan KLB di Hotel Borobudur Jakarta . . . do'ain z jalannya KLB berjalan lancar . . . semua orang bisa nahan ego masing-masing demi masa depan persepakbolaan Indonesia yang kita idam-idamkan !!!!! hammmmmiiiiiiiiiin
seperti kalian tahu PSSI udah terpecah menjadi 2 versi (hehehe kayak CD album z y sob) PSSI versi bang Djohar Arifin & versi KPSI yang dipimpin La nyalla matalitti ( kayak mau kejebur ke jurang z ya kok pake diselamatin segala) hehehe JKD sob . . .
Nah , , , setelah Pak SBY menunjukkan Om Roy Suryo (master analisis multimedia) menjadi MENPORA !! maka dengan sigap Om Roy segera membuat langkah-langkah penyatuan dualisme pengurusan PSSI . . . karena FIFA sudah memberikan warning jika sampai tanggal 20 maret masih tidak ada perubahan dalam permasalahan di PSSI, maka sanksi akan dijatuhkan kepada PSSI dan yang rugi bukan mbah djohar atau Pak dhe La nyala tp seluruh rakyat Indonesia khususnya anak-anak yang mempunyai mimpi membela Timnas dewasa kelak !!!!

Untuk itu disini saya bukan untuk menggurui (meskipun pekerjaan saya seorang guru hehehe) tp disini saya hanya mengharapkan semua bisa berpikir jernih, bertindak dari hati, dan niat ingsun untuk kebaikan masa depan PSSI dan persepakbolaan Indonesia !!!!!! Maju Terus , , , pantang Mundur , , , , tapi kalau gang buntu boleh kok mundur buat puter balik hehehehe salam damai buat semua !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Guru Hadiah © 2011 Templates | uzanc